Woensdag, 22 Mei 2013

Baca Novel Terjemahan

Novel Romance
wah... kalo ditanya novel apa yang dah dibaca,, aku kan jawab yang pertama pasti johanna lindsey. ceritanya masih pada zaman-zaman dulu pakai kereta kuda,, hehe...
awalnya aku minjem ne novel tpi rada males bacanya karena tebel (waduh novel ni kok tebel banget sih) tapi karena gk ada bacaan lain aku baca deh ne novel. pas dah baca 15 halaman selanjutnya novel ni seru banget banyak lucunya (itu lo yang judulnya putri yang hilang karanganya johanna lindsey).
aku jadi seneng bacanya selain karangan johanna lindsey aku juga suka baca karangan lisa kleypas, julia quin, sabrina jeffries, julia garwood, stefhanie laurens dan banyak juga novel karangan yang lain yang berisi cerita tentang vampir (twilight, pertemuan kembali 'jeanine frost')banyak dah yang lain.
di bawah ini ada beberapa judul novel yang pernah aku baca :
  1. Twilight
  2. New Moon
  3. Eclipe
  4. Breaking Dawn
  5. Halfway To The Grave (Jeaniene Frost )
  6. One Foot In The Grave 
  7. Prisoner Of My Desire ( Johanna Lindsey )
  8. Keeper Of The Heart
  9. Defy Not The Heart
  10. Forever My Love ( Lisa Kleypas )
  11. dll   
Aku tahu kadang kita tak bisa membeli novel ( mahal sih ) jadi aku ingin kasih ne cerita ma temen - temen semua ya tidak seberapa sih. yang suka baca novel terjemah akan aku kasih ne cerita (hehe... masih nyoba ne ) moga berhasil ya.
Tapi sebelum aku tampilkan isi dari beberapa novel terjemahan tersebut mari kita lihat sipnosis - sipnosisnya dari novel-novel tersebut :
Keeper Of The Heart - Pasangan Sejati ( Johanna Lindsey )
Tumbuh sebagai putri seorang shodan, Shanelle mengerti peran seorang wanita. Tapi dibesarkan sebagai putri dari seorang prajurit wanita yang modern, membuatnya bertekad untuk menentukan pasangannya sendiri, paling tidak sebelum ayahnya membuat keputusan dan segalanya berada di luar kekuasaannya. Shanelle menginginkan cinta yang telah ibunya temukan, tapi ia tidak akan bisa menemukannya di Sha-Ka’an. Sampai ia berjumpa Falon dalam kompetisi yang diselenggarakan ayahnya.

Falon Van’yer, Shodan Ka’al, awalnya datang ke Sha-Ka-Ra untuk bernegosiasi dengan Duta Besar Catrater. Sejak pertama kali melihat Shannele sedang menonton kompetisi, Falon mendadak merasakan dorongan kuat untuk memiliki wanita itu. Karena sosoknya yang tidak mirip dengan bangsa prajurit Sha-Ka’an, Falon pun berhasil mendekati Shannele. Namun, Falon kehilangan kendali dirinya saat mereka menghabiskan malam bersama dan menyakiti Shannele tanpa disadarinya.

Walaupun ia tidak bisa menyangkal ketertarikannya terhadap Falon, Shanelle semakin bersikeras menolak pria tersebut, terutama setelah mengetahui bahwa Falon adalah seorang prajurit dari negeri tetangganya, Ba-Har-an. Shanelle bukan hanya takut akan tersakiti secara fisik, tapi ia juga takut kalau Falon tidak akan pernah mencintainya sepenuh hati. Karena itulah ia memilih melarikan diri ke planet lain saat Falon mendapatkan restu dari ayahnya. Falon yang terbiasa mendapatkan keinginannya, bertekad untuk memiliki Shanelle. Agar bisa menyusul Shannele, Falon yang membenci segala hal berbau teknologi modern bahkan rela untuk berkompromi. Mampukah Shannele mengatasi ketakutannya dan mendapatkan kebahagiaan yang dicarinya? Akankah Falon berhasil menemukan Shanelle dan menjadikan wanita itu sebagai pasangan hidupnya?

2 opmerkings:

  1. mba , ada link untuk baca novel nya Johanna Lindsey ,
    saya baru baca reviewnya dan pengen banget baca

    AntwoordVee uit
  2. Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    AntwoordVee uit